GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah

GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE | MENI PEDI NGGAK USAH REPOT PERGI KE SALON!!! HEMAT RATUSAN RIBU… Blog ini tentang: Gunting Kuku Pengungkit Jenis Ke, Gunting Kuku Pengantin, Gunting Kuku Puasa, Gunting Kuku Pengungkit Jenis, Gunting Kuku Pada Saat Puasa, Gunting Kuku Palsu, Gunting Kuku Puku, Gunting Kuku Sebelum Qurban, Gunting Kuku Rusak, Gunting Kuku Reverbnation, Gunting Kuku Rimei, Gunting Kuku Sunnah Rasul, Gunting Kuku Pada Hari Rabu, Rantai Gunting Kuku, Gunting Kuku Bayi Review, Gunting Kuku Souvenir, Gunting Kuku Set, Gunting Kuku Satu Set, Gunting Kuku Singapore, Gunting Kuku Saat Sakit Saya melakukan sesuatu yang radikal hari ini. Saya melepas cat GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah saya. Ya. Lihat, bagian radikal tentang itu adalah GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah saya sudah terawat selama hampir 14 tahun. Sejujurnya saya tidak ingat tidak memakai cat. Setelah Kamu berkomitmen untuk membuat GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah Kamu selesai, dan ini adalah komitmen, sulit untuk berhenti. Mungkin karena itulah saatnya.

Ya, lihat semuanya dimulai saat saya bekerja di produksi televisi dan terus-menerus di perjalanan dengan tumpukan skrip di tangan saya. Dulu saya menggunakan GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah saya sendiri, tapi karena saya sangat aktif dengan tangan saya, mereka semua selalu akan terpikat atau pecah dalam tempo sekitar satu hari dan saya akan memiliki tangan GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah yang kotor - sangat tidak profesional dan sangat membuat frustrasi.

Bertahun-tahun yang lalu, seorang teman mengenalkan saya pada sebuah konsep baru: Acrylic wraps! Ahli manikur menyikat lapisan Acrylic di atas GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah Anda, menyedotnya dan melukisnya. Karena sekarang ada lapisan keras tebal di atas GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah Anda, mereka semua tidak akan pecah dan karena ujung GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah jauh lebih tebal, cat tidak akan tergores! Menakjubkan! Layanan ini memungkinkan Kamu untuk pergi dua; Terkadang bahkan tiga, minggu antara janji nail. Dan tidak ada pemindahan yang terlibat, hanya "mengisi" apa yang tumbuh. Sekarang itu sepadan dengan waktu dan uang!

Namun, saat saya mulai mendidik diri sendiri tentang kesehatan dan gizi, saya belajar bahwa lapisan Acrylic tidak bagus untuk GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah Anda. Bahan kimia yang memungkinkan kekokohan dan keindahan manikur ini mencakup hal-hal seperti formaldehida, toluena dan metil metakrilat (MMA) yang beracun bagi ginjal, hati, hormon dan diketahui menyebabkan cacat lahir terutama pada anak laki-laki yang belum lahir berkembang. Sooo, saya beralih ke mengisi gel, berlawanan dengan akrilik, dan menikmatinya selama beberapa tahun.

Gel mengisi seharusnya "kurang beracun" pada GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah Anda. Oke, saya membelinya. Sampai seorang ahli manikur yang saya lihat di Santa Monica, CA secara tidak sengaja menikam GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah saya saat menggunakan file listrik dan terinfeksi. Sebenarnya, selama empat tahun terakhir ini, saya memiliki apa yang saya sebut paku "boo boo". GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah saya telah setiap warna dari hijau (menunjukkan jamur) menjadi putih (menunjukkan itu tidak lagi melekat pada kulit!) Dan yang paling baru-baru ini lebih pink, sebagai tempat tidur GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah yang sehat seharusnya. Saya melanjutkan untuk mencoba setiap pemecah boo boo boo di pasaran dari cuka putih hingga teh hijau sampai minyak emu tanpa hasil. Ini adalah perjalanan yang panjang dan akhirnya saya mengganti salon, cat gel dan manicurist yang telah membantu GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah saya untuk sembuh dan tumbuh kembali ke diri sehat tanpa kerumitan.

Gel cat seharusnya kurang beracun bagi GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah Anda. Faktanya, merek seperti OPI dan Essie memiliki cat gel yang dikategorikan sebagai "3 Free," yang berarti mereka semua bebas dari bahan dasar cat GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah yang paling beracun: formaldehid, toluena dan plasticizer dibutyl phthalate (yang sebenarnya dilarang untuk digunakan dalam kosmetik. di seluruh Uni Eropa, tapi tidak di Amerika Serikat.) Sikatnya seperti cat GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah biasa dan terlihat seperti cat GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah biasa, yang berarti tidak ada lapisan tebal di bagian atas yang memberi tampilan tip atau "GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah palsu". Bonus lain untuk menggunakan cat OPI khususnya, warnanya diatur menggunakan lampu LED, sehingga tidak ada kekhawatiran akan paparan sinar UV. Saya benar-benar menggali paku cat GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah saya yang terawat. Tidak ada waktu pengeringan sehingga saya bisa mengeluarkan dompet saya tanpa merusak GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah atau menodai tas saya. Saya pasti harus pergi ke kamar mandi setelah mendapatkan GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah saya selesai, jadi dengan cat gel tidak ada masalah juga. Tapi aku ngelantur.

Meskipun saya memiliki kasih sayang yang besar untuk ahli manikur saya saat ini, selalu menerima pujian di GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah saya, cintai 2 minggu tangan kecantikan yang bebas dari kerumitan, dan O-P-I memang memiliki garis yang lebih hijau dan lebih aman ... istirahat dari cat ini mungkin bisa dilakukan. Tidak memiliki penunjukan GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah dua mingguan 60-90 menit juga menghemat waktu dan uang. Heck, GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE Merawat Kuku Mudah Patah sehat saya sans polish masih terlihat bagus (meski saya merendam warna itu sendiri yang memakan waktu terlalu lama, berbau harum dan tidak terlalu teliti saat melihat sisa-sisa lilac.)

GUNTING KUKU PENGUNGKIT JENIS KE gunting kuku pengantin
LihatTutupKomentar