SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA - MENI PEDI NGGAK USAH REPOT PERGI KE SALON!!! HEMAT RATUSAN RIBU… Jadi Kamu ingin mencoba tangan Kamu di seni SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA DIY tapi dari mana Kamu memulai? Hal pertama yang perlu Kamu lakukan adalah mendapatkan beberapa alat SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA dasar. Ini adalah daftar dari 5 alat SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA DIY yang penting.
1) cat SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA
Yang penting adalah: mantel dasar (untuk mencegah pewarnaan SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA dan biarkan cat SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA Kamu meluncur dengan mulus), cat SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA, dan mantel atas (untuk memastikan manikur Kamu bertahan lebih dari satu hari). Saya suka menggunakan mantel mantel pengeringan cepat yang menghemat banyak waktu dan sangat mudah digunakan, tapi juga bagus untuk memiliki mantel atas normal atau cat yang bening di tangan untuk desain SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA yang lebih rumit.
Setelah mencoba banyak merek yang berbeda, aku telah menemukan bahwa sangat penting untuk berinvestasi dengan cat SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA yang berkualitas. Ini lebih mahal tapi harganya layak harganya lebih lama, lebih cepat kering dan tidak kental. Saya telah mengalami pengalaman buruk seperti itu dengan cat SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA murah sehingga sekarang aku hanya berpegang pada merek yang pernah aku gunakan sebelumnya (dan sejenisnya) dan merek ternama. Orly, OPI, China Glaze, Sally Hansen dan Essie adalah beberapa yang bagus. Ini juga merupakan ide bagus untuk menguji cat dari merek yang belum pernah Kamu coba sebelum membelinya.
2) beralkohol
Peramal SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA membantu menciptakan pola titik dan lingkaran. Saya menggunakan ini setiap saat untuk membuat desain polka dot sederhana. Mereka datang dalam berbagai ukuran. Mulai keluar, akan lebih baik jika tangan Kamu menyentuh satu yang memiliki nib bulat berukuran sedang di salah satu ujungnya dan yang kecil di sisi lain sehingga Kamu dapat memilih ukuran titik yang ingin Kamu buat.
CARA PEMAKAIAN: Temukan selembar plastik dan letakkan beberapa gumpalan cat SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA ke atasnya. Saya suka menggunakan kartu nama yang keras dan merasa agak plasticky untuk ini cos mereka semua kecil dan sekali pakai. Celupkan nib dotter Kamu ke dalam cat. Coba lakukan beberapa titik pada sheet / kartu nama sampai Kamu mendapatkan ukuran dan konsistensi yang tepat yang Kamu inginkan. Lakukan hal yang sama pada permukaan SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA Anda. Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan terlalu banyak tekanan, yang dapat menyebabkan titik-titik terlihat cacat. Ingatlah untuk membersihkannya setelah digunakan dan keringkan dengan saksama. Alat ini terbuat dari logam dan mudah terbakar.
MEMBUAT SENDIRI ANDA: Ini juga mudah untuk membuat dotter sendiri dengan menggunakan barang-barang yang Kamu miliki tergeletak di sekitar rumah Anda. Bobby pin adalah alternatif yang murah dan nyaman. Tahan mereka semua lurus-lurus saja, dan gunakan tip bulat di ujung seperti senapan biasa. Karena yang Kamu butuhkan adalah akhir yang bundar, Kamu bisa menggunakan apapun yang menyerupai dotter, seperti bagian belakang tutup pensil eyeliner, misalnya.
3) striper SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA
Ini, bagi saya, adalah mutlak penting. Mereka adalah cat SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA yang datang dengan sikat panjang dan kurus daripada yang biasa rata dan lebar. Saya menggunakannya untuk melukis dan menambahkan warna acak. Mereka sangat mudah digunakan dan sangat serbaguna. Saya sarankan untuk mendapatkan dua warna, putih dan hitam, saat pertama kali Kamu mulai. Merek seperti LA Colors memiliki beragam warna dan tampil cukup murah, jadi bersenang-senanglah!
Jika Kamu tidak ingin membeli cat baru setiap kali Kamu ingin mencoba warna lain, Kamu bisa mengganti sikat SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA telanjang. Namun, tidak semua sikatnya bagus untuk cat SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA. Saya sudah mencoba cat SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA pada beberapa dan mereka semua benar-benar merusak rambut di sikat. Gunakan cat SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA berbasis air jika memang harus. Hal ini membuat lebih mudah membersihkan sikat. Jika Kamu telah menggunakan cat SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA, gunakan aseton, beberapa air sabun dan handuk kertas untuk membersihkan sikat Anda.

SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

4) Alat tulis tape
Pernah bertanya-tanya bagaimana seniman SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA DIY membuat garis dan garis super rapi dan lurus? Menggunakan tape Kamu dapat membuat banyak desain geometris dan bergaris.
Alat tulis tape adalah salah satu alat terbaik yang pernah ada untuk nail art. Selotip scotch biasa tidak apa-apa, tapi Kamu bisa bereksperimen dan melihat mana yang memberi hasil terbaik. Mereka bagus untuk menciptakan garis dan bentuk geometris yang rapi. Potong saja pita itu menjadi strip / bentuk yang diinginkan, tempelkan ke SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA dan cat di atas. Mudah seperti itu!
TIPS BERGUNA:
Selalu pastikan cat SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA dasar Kamu benar-benar kering. Gunakan mantel cepat pengeringan seperti Seche Vite jika Kamu tidak ingin menunggu. Potong kaset sebelum Kamu mulai melukis SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA Kamu sehingga Kamu terhindar dari noda saat Kamu mencoba memotongnya dengan SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA basah. Tempel pita di tempat yang mudah dilepas sehingga Kamu tidak terjebak saat Kamu ingin menempelkannya di SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA Anda. Gunakan pinset untuk melepaskan pita agar tidak mengganggu SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA Kamu secara tidak sengaja. Jika Kamu mengacaukan, Kamu tidak perlu memulai dari awal lagi. Gunakan kuas seni SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA dan sentuh bila perlu. Ini biasanya triknya. 5) Kuas seni SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA
Jika Kamu benar-benar serius melakukan seni SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA, Kamu mungkin ingin mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam seperangkat kuas seni SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA yang bagus. Jenis sikat utama untuk seni SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA adalah sikat berbentuk kipas, sikat datar, sikat siku datar, sikat tipis (untuk detail) dan striper panjang. Sikat ini bisa dibeli dengan nyaman (dan agak terjangkau) dalam satu set. The Bundle Monster New Pro 20pc Nail Art Design Brushes dari Amazon adalah tawaran yang cukup bagus dan dilengkapi dengan dotter.

SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

SALON SHAPER AUSTRALIA JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

LihatTutupKomentar